Friday, 24 May 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Diisukan Lamar Wanita Malaysia, Vicky Prasetyo: Eggak Ada, Gue Cuma Nyanyi?

Aisyah Isyana - 18/12/2018 16:16

Beritacenter.COM - Belum selesai masalah perceraian dengan Angel Lelga, komedian Vicky Prasetyo dikabarkan bakal melamar wanita cantik asal Malaysia bernama Liza.Terkuaknya isu tersebut bermula dari Insta Story-nya pengacara Sunan Kalijaga.

Adanya isu itu membuat Vicky akhirnya angkat bicara. Sebagaimana dalam video yang beredar, jelas Vicky, dirinya hanya sekedar bernyanyi saja tanpa ada maksud lainnya.

“Enggak ada. Itu gue cuma nyanyi doang. Gue lagi senang lagu itu, gue nyanyi gitu loh,” ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Desember 2018.

Menurutnya, lagu yang dibawakan itu sangat cocok untuknya saat ini, dimana dirinya sudah pisah dengan Angel Lelga. Vicky mengaku jika lirik dalam lagu itu sangat menyentuh hatinya.

“Karena kan pasca pisahan sama Angel kan anak-anak gue kasihan juga. Terus lagu itu bagus, kan bagus tuh, liriknya kena di gue,” ujar Vicky.

Sementara prihal melamar wanita asal Malaysia, Vicky mengaku jika dirinya belum memiliki pasangan baru hingga saat ini. “Enggak, gue belum ada siapa-siapa,” ujarnya.

Kendati mengaku masih sendiri, Vicky mengaku akan sangat bersyukur jika suatu saat diberi kesempatan untuk dipertemukan dengan jodoh. “Ya kalau memang ada jodoh lagi dan aku harus berumah tangga lagi, Alhamdulillah lah,” kata Vicky.




Berita Lainnya

Sahrul Gunawan Curhat di Bulan Ramadhan

10/05/2019 11:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA