Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Astaga...! Gara-gara Tanah Warisan, Parman Tega Bacok Kakak Iparnya Hingga Tewas

Indah Pratiwi Budi - 18/12/2018 14:39

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Samat (65) tewas dengan luka parah akibat sabetan clurit adik iparnya, Parman (51) warga Dusun Leduk, Desa Wringin Anom, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo. Sesaat usai pembacokan, korban langsung dibungkus tikar dan dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Tongas, Probolinggo.

Tim identivikasi Polres Probolinggo yang datang, langsung melakukan identifikasi dan melakukan visum.

Peristiwa ini bermula saat pelaku Parman yang merupakan adik ipar korban, datang bersama istrinya ke area persawahan yang menjadi lahan sengketa.

Pelaku dan istrinya dengan nada keras meminta korban membersihkan tanaman labu yang ditanamnya. Akhirnya terjadi cek-cok mulut, pelaku akhirnya membacok bagian perut dan dada hingga korban meninggal dunia.

Pelaku Parman sempat melarikan diri ke arah utara tkp, akhirnya berhasil ditangkap polisi saat bersembunyi di salah satu rumah kerabatnya.

Menurut Mustar, warga sekitar, tidak ada yang yang tahu persis peristiwa pembacokan. Sebab kejadian begitu cepat dan warga langsung berbondong-bendong ke TKP.

Sementara itu, menurut AKP Kusmidi Kapolsek Kuripan, meski pelaku sudah ditangkap, pihaknya masih terus menyelidiKI perkara ini. Apakah ada pelaku lain yang menjadi otak pembunuhan.

"Kami berharap semua pihak bisa menahan diri, agar proses penyelidikan berjalan lancar dan pelaku bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata AKP Kusmidi




Berita Lainnya

Pura-pura Pijat, Fauzi Sikat HP Tukang Pijat

16/10/2019 05:55 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA