Tuesday, 07 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Heboh, Beredar Video Mesum Dua Pasangan Kekasih di Sebuah Warkop di Mojokerto

Aisyah Isyana - 18/12/2018 08:57

Beritacenter.COM - Viral beredar sebuah video mesum dua pasangan kekasih di Mojokerto. Video yang beredar melalui WhatsApp dan Facebook itu disebut di rekam di sebuah warung kopi di wilayah Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Video yang beredar dikalangan warganet itu menampilkan 3 file video dengan durasi yang berbeda. Pada dua video yang berdurasi 30 dan 29 detik, menunjukkan sepasang kekasih yang sama. Sementara video yang satunya lagi menampakkan pasangan yang berbeda.

Baca juga :

Dalam video pertama yang berdurasi 30 detik, tampak seorang pria tengah mencumbu kekasihnya. Sementara video kedua, berdurasi 29 detik, gantian si wanita berhijab yang mencumbu kekasihnya.

Pada video ketiga, menampilkan pasangan yang berbeda. Dimana video yang juga berdurasi 30 detik itu merekam sepasang kekasih tengah asik bermesraan. Pria dalam video ketiga ini juga memcumbu kekasihnya.

Tiga video mesum yang beredar di medsos itu tampak merupakan hasil rekaman secara sembunyi-sembunyi yang diambil oleh orang lain. Adapun lokasi pengambilan video itu disebut berada di sebuah warung kopi yang berlokasi di Kecamatan Trawas.

"Jek anget sendang Trawas, koyok gk onk gon liyo ae warkop yo dadi (Masih hangat Sendang Trawas, seperti tidak ada tempat lain saja, warung kopi pun jadi)," tulis akun akun facebook DxxxnHoxx, seperti dilansir detik, Selasa (18/12/2018).

Tak hanya itu, akun Axx Isxxntxx juga mengunggah video yang sama di facebook. "Jek anget lur, tolong dikondisikan area warung Trawas," tulisnya.

Sementara itu, Kapolsek Trawas AKP Pujiono mengaku jika pihaknya baru mengetahui beredarnya video tersebut. Pujiono mengatakan, pihaknya berjanji akan menyelidiki lokasi pengambilan video mesum itu dibuat.

"Itu kan informasi, belum tentu di wilayah kami. Saya terima kasih diberi info. Kami selidiki itu di wilayah kami atau bukan," terang Pujiono, Selasa (18/12/2018).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA