Monday, 14 Jun 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Polda Metro Gelar Rekonstruksi Kasus Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas Siang Ini

Aisyah Isyana - 17/12/2018 10:36

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian akan menggelar rekonstruksi kasus pengeroyokan anggota TNI oleh oknum juru parkir di Ciracas, Jakarta Timur. Rencananya, rekonstruksi itu akan digelar siang ini di Mapolda Metro Jaya.

"Jam 13.30 WIB di Polda," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (17/12/2018).

Argo menjelaskan, rekonstruksi akan menghadirkan lima orang tersangka pengeroyokan anggota TNI di Ciracas. Para pelaku yakni, Agus Pryantara, Herianto Panjaitan, Depi, Iwan Hutapea, dan Suci Ramdani.

Baca juga :

Dalam melancarkan aksi pengeroyokan itu, para pelaku memiliki peran yang berbeda. Pelaku berinisial AP berperan memegangi korban agar tidak bergerak. Sementara tersangka HP mendorong korban pada bagian dada.

"D menarik Kapten Komarudin untuk tujuan menahan dan memukul Pratu Rivonando Maulana. IH melakukan pemukulan terhadap korban. SR melakukan pemukulan terhadap korban," ujar Argo sebelumnya.

Penangkapan terhadap kelima pelaku pengeroyokan anggota TNI dilakukan polisi pada waktu dan lokasi yang berbeda. Kelima tersangka yang terlibat aksi pengeroyokan itu akan dijerat Pasal 170 KUHP.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA