Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
News

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Ciamis Menggelar Sholawat Wabarik di Masjid Agung Ciamis

Ditambah lagi dengan hadirnya beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan para santri perwakilan dari pondok pesantren yang ada di Kabupaten Ciamis, menambah kekhidmadat acara yang mulia tersebut.

Sari Intan Putri - 16/12/2018 08:50

Beritacenter.COM - Polres Ciamis menggelar kegiatan Sholawat Mubaraik yang berlangsung di Masjid Agung Kabupaten Ciamis, Sabtu (15/12/2018) sekira pukul 20.00 WIB.

Acara itu dihadiri oleh KH Asep Muhammad Yamin Akasayah, S.Ag selaku imam dalam Sholawat Wabarik. Tak lupa Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, para pejabat utama Polres Ciamis dan anggota Polres Ciamis turut hadir dalam acara tersebut.

Ditambah lagi dengan hadirnya beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan para santri perwakilan dari pondok pesantren yang ada di Kabupaten Ciamis, menambah kekhidmadatan acara yang mulia tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Ciamis memberikan beberapa pesan kepada semua peserta yang hadir akan bersama-sama menjaga situasi kedamaian negara dan bangsa, mengingat pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 sudah di depan mata.

"Maka dari itu, peran serta tokoh agama dan masyarakat sangatlah penting. Dan juga kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut membantu menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk," kata Kapolres Ciamis.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA