Saturday, 21 Sep 2019
Temukan Kami di :
Politik

Pengerusakan APK Riau, Ada yang Tak Suka Hubungan Baik Jokowi-SBY

Lebih lanjut, Ferry menduga pihak yang tidak menyukai hubungan baik antara Jokowi dan SBY kemungkinan dari kalangan internal Demokrat maupun eksternal.

Sari Intan Putri - 15/12/2018 12:39

Beritacenter.COM - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) mengatakan pengerusakan ratusan Baleho Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Alat Peraga Kampanye (APK) Partai Demokrat yang dihancurkan di sepanjang Jalan Sudirman Pekanbaru Riau dilakukan oleh pihak yang tidak suka melihat hubungan baik SBY dengan Jokowi.

"Ini ada yang memanas-manasi suasana. Mereka ini tidak suka melihat hubungan baik Jokowi dan SBY," tegas Sekjen Jari 98 Ferry Supriyadi, hari ini.

"Jangan-jangan ada operasi senyap untuk ganggu hubungan antara Jokowi dan SBY, awas operasi adu domba," tuturnya lagi. 

Lebih lanjut, Ferry menduga pihak yang tidak menyukai hubungan baik antara Jokowi dan SBY kemungkinan dari kalangan internal Demokrat maupun eksternal. 

"Ini kan tahun politik, strategi apapun bisa dilakukan untuk memecah belah. Bisa jadi kan di internalnya panas melihat hubungan baik antara Jokowi dan SBY. Rumah sebelah apalagi," tuturnya.

Ferry juga mendapatkan informasi bahwa pengerusakan APK tidak hanya milik Partai Demokrat saja melainkan APK Partai Koalisi sempat akan dirusak dan dicabut.

"APK Partai Koalisi katanya juga sempat dicabut dan dirusak. Tapi berhasil dihalau karena ada penjagaan," katanya.

Ferry menyayangkan aksi pengerusakan tersebut padahal kader Demokrat akan menyambut Ketum Demokrat itu di Riau dalam rangka agenda konsolidasi Pemilu. 

"Tahun politik, waspadai politik adu domba dan sandiwara politik alias playing victim," pungkasnya.




Berita Lainnya

Sah Revisi UU KPK, Istana: Ini Sudah Final

17/09/2019 15:29 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA