Saturday, 23 Feb 2019
Temukan Kami di :
Persija

Rakyat Jakarta Akan Pesta Kemenangan Persija

Indah Pratiwi - 14/12/2018 17:01

Beritacenter.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan merayakan kemenangan Persija menjadi momentum konvoi bersama dari Senayan Jakarta hingga Bundaran HI hingga Balai Kota.

"Ada kegiatan musik juga, ini semacam pesta rakyat menyambut kemenangan Persija," kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

Anies menjelaskan, Balai Kota akan disiapkan layar besar sehingga warga DKI yang tidak kebagian tempat tetap bisa menyaksikan jalannya acara pesta rakyat itu. Pesta rakyat meriah itu akan dihadiri oleh seluruh pemain Persija yang telah berjasa membawa kemenangan setelah penantian selama 17 tahun.

"Karena itu keberhasilannya tidak hanya menjadi kebahagiaan bagi tim tapi juga bagi jutaan warga Jakarta. Nah kita ingin besok merayakan itu semua ," ungkap Anies

Anies berharap agar Macan Kemayoran bisa tetap mempertahankan prestasi dan kualitas yang dimiliki. Sehingga, kemenangan yang telah diraih bisa terus dipertahankan di pertandingan berikutnya.

"Insyaallah babak baru, bukan kemenangan terakhir. Prestasi-prestasi ini harus dijaga ke depan," imbuh Anies.




Berita Lainnya

Persija Ganti Pelatih Baru, Ini Dia Orangnya...

07/01/2019 16:38 - Indah Pratiwi

Rakyat Jakarta Akan Pesta Kemenangan Persija

14/12/2018 17:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA