Monday, 14 Jun 2021
Temukan Kami di :
News

Usai Jalani Perawatan, Kapolsek Ciracas Sudah Mulai Berkantor Kembali

Fani Fadillah - 14/12/2018 12:52

Beritacenter.COM - Aksi perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas mengakibatkan Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widartono mengalami luka. Agus harus dilarikan ke RS Polri Sukanto Kramat Jati, Jakarta Timur karena luka lebam dan sakit di bagian perutnya.

Usai menjalani perawatan selama satu hari, akhirnya Agus bisa kembali beraktivitas hari ini di Polsek Ciracas.

Baca juga:

Pantauan di lokasi, Jumat (14/12), Agus memimpin apel pagi di Lapangan Polsek Ciracas. Di tubuhnya terlihat ada dua bekas infusan yang ditutup menggunakan perban. Di tangan kanan juga masih ada gelang rumah sakit.

Selain memimpin Apel, Agus juga sempat mengobrol sembari minum kopi bersama dengan beberapa anggota TNI. Agus mengatakan, kondisinya telah membaik.

"Sehat lah saya, sudah berikan pelayanan, kalau berikan pelayanan kan sudah pasti sehat lah," kata dia.

"Kondisi saya sudah di sini, saya hanya fokus ke pemberian pelayanan masyarakat saja," katanya.

Sebelumnya, Kantor Polsek Ciracas, Jakarta Timur, diamuk massa. Massa yang datang pun membakar dan menghancurkan kantor polisi tersebut.

Akibatnya, tiga anggota polisi terluka. Salah satunya Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widartono.

Perusakan Polsek Ciracas diduga buntut peristiwa pengeroyokan terhadap dua anggota TNI oleh sejumlah juru parkir di kawasan tersebut. Massa yang diperkirakan berjumlah 200 orang itu merangsek masuk Polsek Ciracas sebelum melakukan perusakan lantaran menduga penganiaya rekannya ditahan di kantor polisi tersebut.

Saat ini, lima pelaku pengeroyokan sudah berhasil ditangkap polisi. Sementara kasus penyerangan dan pembakaran Polsek Ciracas diakui polisi masih diselidiki.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA