Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Astaga...! Ibu Muda Ditemukan "Tewas" Digorok Di Rumah Kosong

Indah Pratiwi Budi - 14/12/2018 07:13

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Diduga menjadi korban pembunuhan dan perampokan, seorang ibu muda warga Desa Penjerejo Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung, ditemukan tewas di dapur rumah kosong. Pada tubuh korban terdapat luka sayatan pada bagian leher.

Seketika warga Desa Penjerejo Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung , dibuat geger dengan tewasnya Siti Umi Hani. Ibu muda ini ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah di dapur rumah kosong milik kakaknya. Atau tepat berdampingan dengan rumah korban

Sukarji salah seorang warga menuturkan, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Anak korban mencarinya sejak pagi hari, namun korban tidak ditemukan.

Baca Juga :

Pulang sekolah anak korban kembali mencari, hingga sore harinya korban ditemukan tewas di ruang dapur dengan bersimbah darah dengan wajah tertutupi keset.

Sementara itu AKP Tohir Kapolsek Rejotangan mengatakan, dari hasil olah TKP , diduga ibu muda tersebut merupakan korban pembunuhan dan perampokan. Karena pada tubuh korban diketahui terdapat luka sayatan. Selain itu beberapa barang miliknya seperti sepeda motor dan handphone diketahui hilang.

Setelah dilakukan olah TKP , mayat korban dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung guna dilakukan otopsi.




Berita Lainnya

Pura-pura Pijat, Fauzi Sikat HP Tukang Pijat

16/10/2019 05:55 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA