Thursday, 12 Dec 2019
Temukan Kami di :
Bola

Jalani Program Latihan Khusus Jadi Rahasia Stamina Monster Ronaldo

Saya mengikuti program latihan khusus, dan setiap waktu saya mendiskusikan bersama pelatih apakah harus bermain atau tidak. Saya akan beristirahat nanti

Aisyah Isyana - 14/12/2018 05:27

Beritacenter.COM - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengungkapkan rahasia kebugaran staminanya, meski sudah menginjak usia 33 tahun. Ronaldo tampak membuktikan bahwa umur sama sekali tak membuat kondisi fisiknya menurun.

Padahal, Ronaldo sendiri tampak tak pernah diistrahatkan dari tim. Pemain berkebangsaan Portugal itu hanya absen sekali, saat Juventus menghadapi Young Boys di Liga Champions lalu. Absennya Ronaldo pun lantaran terkena larangan tampil.

Memasuki umurnya yang sudah menginjak 33 tahun, Ronaldo tampak tak mengalami penurunan stamina sama sekali. Kepada Sky Sport, Ronaldo mengungkapkan rahasia dibalik stamina monster serta kekuatannya sebagai pesepakbola.

"Apakah saya merasa lelah? Saya merasa baik-baik saja," tutur Ronaldo seperti yang dikutip dari Calciomercato.com.

"Saya mengikuti program latihan khusus, dan setiap waktu saya mendiskusikan bersama pelatih apakah harus bermain atau tidak. Saya akan beristirahat nanti," lanjutnya.

Pada partai kontra Young Boys di Liga Champions kemarin, Kamis (13/12), Ronaldo bermain selama 90 menit. Ronaldo juga sendikit berkomentar terkait kekalahan timnya dengan klub asal Swiss tersebut.

"Hari ini kami membuat peluang yang sangat banyak. Sangat disayangkan kami tidak berhasil membawa pulang kemenangan," tambahnya.

"Tetapi yang terpenting adalah lolos ke babak selanjutnya. Sekarang, laga-laga penting akan datang dan kami sudah siap untuk menghadapinya," tandasnya.




Berita Lainnya

Napoli Pecat Carlo Ancelotti

11/12/2019 11:05 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA