Wednesday, 23 Oct 2019
Temukan Kami di :
News

4 Zodiak Ini Cocok Jadi Pemimpin, Apakah Kamu Termasuk?

Fani Fadillah - 13/12/2018 12:25

Beritacenter.COM - Kebanyakan orang sangat sulit untuk diatur, hampir semuanya lebih memilih untuk mengatur ketimbang mengikuti aturan. Oleh karena itu perlunya sosok pemimpin, terutama dalam sebuah kelompok untuk mencegah perpecahan.

Kendati demikian, nyatanya tak banyak orang yang memiliki kemampuan untuk memimpin. Mengutip dari Yourtango, ternyata ada beberapa zodiak yang cocok dalam mengambil alih jabatan ini. Mereka memiliki kepercayaan diri serta mendukung anggota kerjanya secara baik. Siapa sajakah mereka, apakah anda termasuk?

1. Aries (21 Maret-19 April)

Aries adalah orang yang mudah diajak bicara dan menyenangkan. Mereka mampu menolong orang yang sedang membutuhkan bantuan di waktu yang tepat. Mereka pun memiliki kepercayaan diri serta populer di lingkungannya, ketika dipilih menjadi ketua kelompok, Aries akan berusaha mati-matian hingga pekerjaan itu selesai dengan baik.

2. Taurus (20 Maret-20 Mei)

Karena setia terhadap kawannya, Taurus akan selalu melindungi temannya dalam kondisi apa pun. Dia pun bisa menjaga anggota kelompoknya dengan baik. Selain itu, pendiriannya kuat akan membuat keputusan yang dibuatnya selalu matang. Taurus juga bisa memberi saran dan kritik yang membangun pada Anda bila ingin bercerita tentang sesuatu kepadanya.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Sudah dalam darahnya si Leo adalah pemimpin yang ulung. Jangan heran bila dia mengambil alih tugas tanpa menanyakan dirinya terlebih dahulu. Bukan karena sombong, tapi karena Taurus menganggap bahwa dirinya cocok menjadi seorang bos. Anda beruntung bila mempunyai Leo di sisi Anda, mereka bisa menjadi teman curhat di masa sulit dan menjadi pelindung ketika ada masalah.

4. Capricorn (20 Desember-19 Januari)

Ahli dalam mengendalikan diri, Capricorn menjadi zodiak terakhir yang bisa dipilih menjadi pemimpin. Ia mampu menggunakan isi pikirannya agar tidak mengecewakan para anggotanya.

Uniknya, mereka sering diberi panggilan seperti sosok “ibu”, karena kehadirannya selalu ada di setiap situasi genting. Mereka pun kerap menjadi panutan bagi kelompoknya, jangan anggap remeh keahlian Capricorn untuk mengejar tujuannya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA