Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Hujan Deras, Bocah Asik Bermain Ponsel saat di-Charge Tersambar Petir di Bogor

Aisyah Isyana - 13/12/2018 02:56

Beritacenter.COM - Asik bermain handphone saat tengah hujan lebat, Salsabila Ayu Putri (6) meregang nyawa usai tersetrum. Korban disebut tersambar petir saat bermain dengan ponsel yang tengah di charge dirumahnya, di Kampung Sanja, Kecamatan Citeureup, Bogor.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB, Rabu (12/12/2018) sore. “Salsabila meninggal dunia di sambar petir pada saat memainan HP yang sedang di charger,” kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena.

Baca juga :

AKP Ita mengatakan, saat kejadian terjadi korban diketahui tengah memainkan ponsel yang tengah di charge. Tak beberapa lama, seketika petir menyambar dan membuat korban tersetrum. Ibu korban, Widya (30), sempat berupa melepas kabel charge ponsel korban saat kejadian terjadi.

Namun, saat kabel charge terlepas, Widya mendapati anaknya tertelungkup di lantai dalam keadaan memegang ponsel yang tersambung kabel charge dan masih ada aliran listrik.

“Setelah berhasil dicabut, Widiya melihat kondisi korban tidak sadarkan diri dalam kondisi Handphone menempel di pipi korban. Ia melihat hitam lebam pada pipi korban sebelah kanan serta bagian dada hitam lebam,” ujarnya.

Panik mendapati kondisi anaknya, Widya lantas berteriak meminta pertolongan warga. Namun, sayangnya nyawa korban sudah tak tertolong. “Keluarga menolak permintaan polisi untuk dilakukan otopsi. Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah,” paparnya.

Jajaran Polsek Citeureup yang memeriksa ke lokasi sudah meminta keterangan Widya (30), Ayah korban, Komarudin (35), dan Wahyu Supatmi (55) sebagai saksi. Di lokasi, polisi mengamankan 1 unit hanphone merk I Cherry warna putih dalam kondisi rusak.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA