Monday, 14 Jun 2021
Temukan Kami di :
News

Polri Janji Bakal Usut Tuntas Kasus Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas

Fani Fadillah - 12/12/2018 13:21 Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo

Beritacenter.COM - Terkait kasus pengeroyokan juru parkir terhadap anggota TNI AL berinisial Kapten K yang berbuntut penyerangan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Polri menyatakan akan mengusutnya dengan tuntas. Kini polisi juga telah mengamankan satu pelaku pengeroyokan.

Baca juga:

"Percayakan pada Polda Metro (Jaya) yang menangani kasus secara profesional. Biar bekerja dulu, berikan kesempatan bekerja," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Dedi mengimbau kepada seluruh pihak untuk tetap tenang dan percayakan proses hukum kepada kepolisian. "Tetap tenang, bahwa kasus tersebut sudah ditangani oleh kepolisian secara profesional," ucapnya.

Kejadian pengeroyokan ini bermula ketika Kapten K sedang makan bersama anaknya yang masih kelas 3 SD. Ketika itu, sang anak memberitahukan bahwa knalpot sepeda motor ayahnya tiba-tiba berasap. K langsung mengecek knalpot yang mengebul tersebut.

Saat sedang memeriksa knalpot, seorang juru parkir menggeser motornya dan tanpa sengaja mengenai kepala anggota TNI tersebut. Spontan K menegur dan berujung pengeroyokan.

Saat Kapten K dikeroyok, kebetulan ada anggota TNI AD dari Kesatuan Dronkavser yakni Pratu R melintas di sekitar lokasi. Dia yang masih mengenakan seragam loreng kemudian berusaha membantu dan ikut jadi sasaran.

Kapten K beserta anaknya dibawa ke barak Remaja Paspampres KPAD Cibubur, Jakarta Timur dengan sepeda motor Pratu R.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA