Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Teknologi

Rayakan Harbolnas, Sejumlah Toko Online Bikin Promo Menarik

Fani Fadillah - 11/12/2018 12:41

Beritacenter.COM - Besok pada tanggal 12 Desember atau 12.12 merupakan hari belanja online nasional (Harbolnas). Sejumlah toko online pun memberikan promo menarik bagi para customer-nya, berikut daftarnya.

1. Tokopedia

Menjelang Harbolnas, Tokopedia luncurkan berbagai diskon menarik dengan meluncurkan festival belanja bertajuk KEBUT atau Kejutan Belanja Untung dan menghadirkan kejutan belanja seperti cashback, gratis ongkos kirim, dan hadiah uang tunai sebesar Rp500 juta melalui fitur KEBUT Shake-shake.

"KEBUT berlangsung pada 5-7 Desember 2018 lalu untuk membantu pengguna Tokopedia mendapatkan apa yang mereka butuhkan untuk merealisasikan resolusi mereka, baik yang belum terwujud di tahun ini maupun yang direncanakan untuk tahun depan," ujar CEO Office Manager Tokopedia, Priscilla Anais.

KEBUT juga menghadirkan promo cuci gudang jutaan produk dengan diskon lebih dari 40% beragam merek lokal dan internasional populer. Pengguna dapat menemukan barang-barang yang mereka butuhkan dimulai dari jam 8 pagi hingga 8 malam.

Pengguna juga bisa mendapatkan berbagai voucher diskon 99 persen untuk tiket pesawat ke mana saja se-Indonesia, emas 50 gram, sepeda motor, Samsung S9 hingga 1 unit mobil Yaris hingga akhir tahun.

Selain itu Tokopedia menyiapkan beberapa promo lain salah satunya diskon besar akhir tahun hingga 65% yang berlangsung pada 10 – 12 Desember.

2. Lazada

Salah satu e-commerce dengan pengunjung terbanyak ini menawarkan beberapa diskon menarik jelang Harbolnas, di antaranya produk terlaris harga 12 rupiah saja dan diskon hingga 99%. Lazada juga mengeluarkan beberapa diskon untuk barang elektronik hingga 90% dan voucher 250 ribu yang berlangsung mulai dari 10 Desember – 12 Desember 2018.

Untuk ponsel, Lazada tak tanggung-tanggung memberikan diskon besar-besaran terhadap beberapa merek ponsel Samsung, Xiaomi, Asus, Huawei dan Realme yang baru dapat diakses pada 12 Desember.

Selain itu Lazada juga mengeluarkan diskon besar “Hemat hingga ratusan ribu”, dan gratis ongkir terhadap beberapa barang elektronik lain seperti handphone, TV, komputer, drone dan kamera.

3. Bukalapak

Ikut berpartisipasi dalam Harbolnas, Bukalapak tawarkan beberapa promo menarik yang diadakan 12 Desember sampai 15 Desember 2018. Mereka menawarkan beberapa diskon seru seperti Serba Serbu 12.000, Flashdeal serba Rp12, Cashback hinga 1,2 juta, Nego hingga 12x, dan Gratis Ongkir 12x.

Selain itu, mereka juga mengeluarkan beberapa promo dalam rangka “Road to Harbolnasnya Bukalapak”, yakni cashback Rp120.000 untuk minimal transaksi Rp500.000 sampai diskon menarik sampai 99% yang hanya dapat dipakai dengan menggunakan aplikasi Bukalapak.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA