Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Mantap...! Polres Kota Batu "Ringkus" Sindikat Curanmor

Indah Pratiwi Budi - 11/12/2018 07:12

Beritacenter.COM - Empat tersangka curanmor berhasil diringkus anggota kepolisian Resort Kota Batu, dari penangkapan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti 9 sepeda motor.

Keempat pelaku yang berhasil diamanakan polisi yaitu, Renata (22) warga Lumajang, Sori (35),Slamet (53), dan Faisal (18) asal Pasuruan.

AKBP Budi Hermanto, Kapolres Batu, mengatakan, penangkapan keempat sindikat curanmor itu, berawal dari beberapa laporan masyarakat yang mengaku bahwa kendaraan mereka hilang, baik di tempat kerja maupun di depan rumah.

Baca Juga :

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya keempat tersangka diamankan. Untuk Renata, diamankan diwilayah Lumajang dan ketiga lainnya diamankan di wilayah Pasuruan.

Sementara, dari hasil pemeriksaan kepolisian keempat tersangka sudah beraksi di 30 tempat kejadian perkara, 15 tkp di kota batu, dan 15 lainnya di wilayah lain.

"Selain menangkap tersangka, petugas juga mengamankan 9 unit motor hasil curian dan 3 unit motor sarana kejahatan pelaku," kata AKBP Budi Hermanto.

Tak hanya itu, dalam press release tersangka, AKBP Budi Hermanto juga mengundang sembilan pemilik motor, untuk mengambil sendiri motor miliknya dengan status pinjam pakai hingga proses persidangan tahap 2 mendatang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA