Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Usai Jadi Juara Liga 1, Persija: Terima Kasih Pak Polisi

Fani Fadillah - 10/12/2018 19:19

Beritacenter.COM - Selama melakoni berbagai pertandingan di Liga 1 2018, Persija Jakarta harus berpindah ke beberapa kota untuk bertanding, pasalnya Persija belum memiliki kandangnya sendiri. Selama berjalannya Liga 1, semua pertandingan berjalan damai, oleh karenanya Macan Kemayoran menyampaikan terima kasihnya kepada kepolisian.

Baca juga:

Kendati harus selalu berpindah stadion saat bertanding, Persija mendapat balasan setimpal dengan menyabet juara Liga 1 2018. Gelar itu menuntaskan dahaga gelar tim Ibu Kota selama 17 tahun lamanya.

Musim ini, Persija harus bersusah payah meraih gelarnya. Maklum, Bambang Pamungkas dkk sempat terusir sana-sini akibat berbagai acara.

Musim ini, Persija harus bermarkas di enam stadion. Dari Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Stadion PTIK Kebayoran Baru, Stadion Pakansari Cibinong, hingga ke Stadion Sultan Agung di Bantul.

Menggelar laga di berbagai tempat itu tentu tak mudah. Butuh izin keamanan dari Kepolisian setempat untuk bisa bertanding. Dan setelah Persija bisa mengangkat trofi, ucapan selamat pun dilontarkan kepada para Kepolisian di daerah-daerah yang mereka singgahi. Hal itu disampaikan lewat akun Instagramnya.

"Terima kasih Kepolisian Republik Indonesia yang telah membantu mensukseskan gelaran laga kandang Persija musim ini," tulis Persija di akun @persijajkt.

Keterangan itu tertulis sebagai caption foto kolase Persija mengangkat trofi dan bertanding di Liga 1 2018. Di foto juga terulis ucapan selamat ditujukan kepada beberapa Kepolisian setempat.

Di antaranya adalah Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, Polda Jawa Barat, Polresta Bekasi, Polres Bekasi, Polres Bogor, Polda D.I Yogyakarta, dan terakhir Polres Bantul.

Selain kepada Kepolisian, Persija juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintahan daerah yang mereka singgahi. Di antaranya untuk Walikota Kota Bekasi, Bupati Kabupaten Bekasi, Bupati Kabupaten Bogor, dan Bupati Kabupaten Bantul.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA