Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
News

Rayakan Kemenangan Persija Juara Liga 1, Jakmania Padati Kawasan Jalan Sekitar GBK

Aisyah Isyana - 09/12/2018 19:55

Beritacenter.COM - Persija berhasil membungkam Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Dengan begitu, tim berjuluk Macan Kemayoran ditetapkan sebagai juara Liga 1 2018.

Prestasi Persija meraih trogfi juara Liga 1 disambut meriah oleh pendukungnya, Jakmania. Guna merayakan kemenangan Macan Kemayoran, ribuan Jakmania memenuhi Jalan Pintu 1 Senayan, Jakarta. Mereka bersama-sama merayakan kemenangan Persija dengan penuh gembira.

Baca juga :

Pantauan dilokasi, Minggu (9/12/2018), tampak para suporter yang mengenakan kostum oranye itu memenuhi Jalan Pintu 1 Senayan ke arah Jalan Jenderal Sudirman. Mereka bersuka cita gembira meneriaki seruan kemenangan untuk tim kesayangan mereka.

Sementara arah sebaliknya dari Jalan Pintu 1 Senayan awalnya bisa di lalui. Namun, tak beberapa lama kemudian semua jalur dari arah jalan tertutup oleh massa pendukung Persija yang merayakan kemenangan.

Mereka meneriaki kata 'Champion', yang mana berarti Persija telah menjadi juara. "Champion! Champion! Ooooh! Champion! Champion Oooh!" demikian nyanyian massa Jakmania.

Jalur disekitar lokasi sempat macet total dan sejumlah mobil banyak yang berhenti hingga klakson-klakson kendaraan itu pun berbunyi. Mendapati kondisi itu, pihak kepolisian yang melakukan penjagaan dilokasi langsung menghalau massa yang memenuhi jalan.

Untungnya, massa dari Jakmania dapat mendengarkan intruksi dari pihak kepolisian untuk tetap t ertib. Jalur yang awalnya sempat padat dan tak bisa dilalui, sudah sedikit renggang lantaran massa digiring untuk masuk ke area kompleks Stadion Gelora Bung Karno.

"Bisa tertib tidak?" teriak polisi. Massa menjawab, "Bisa!"

Guna menghalau kerumunan massa, pintu gerbang 5 pun dibuka dan massa pun beranjak dari badan jalan untuk masuk ke kompleks stadion. Kendaraan berangsur mulai bisa melintasi Jalan Pintu 1 Senayan.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA