Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Euforia Jakmania di Stadion GBK Tak Kala Persija Angkat Trofi Juara Liga 1

Aisyah Isyana - 09/12/2018 18:37

Beritacenter.COM - Persija berhasil membungkam Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Dengan begitu, tim berjuluk Macan Kemayoran ditetapkan sebagai juara Liga 1 2018.

Pihak kepolisian juga sudah mempersilahkan Jakmania yang semula berada di luar stadion untuk masuk setelah Persija ditetapkan menjadi juara. Pantauan di lokasi, Minggu (9/12), ribuan Jakmania langsung menggeruduk masuk pintu gerbang VVIP.

Baca juga :

Petugas yang berjaga di lokasi, juga langsung mempersilahkan mereka untuk masuk. Dengan aba-aba dari petugas kepolisian, Jakmania dipersilahkan masuk untuk melihat tim kesayangan mereka untuk mengangkat trofi juara.

Seketika para Jakmania pun langsung bergemuruh semangat tak kala Persija mengangkat trofi juara Liga 1. Dengan berbagai atribut lengkap macan kemayoran, sejumlah Jakmania juga langsung menyanyikan yel-yel Persija.

"Demi kesatuan Persija," ucap salah satu Jakmania.

Untuk diketahui, Persija keluar menjadi juara Liga 1 2018 usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di partai pamungkas. Dengan begitu, Macan Kemayoran memastikan diri mereka untuk mengangkat trofi juara.

Kemenangan 2-1 yang diraih Persija dihasilkan berkat sepasang gol Marko Simic. Gol pada menit ke-17 lahir dari tendangan penalti, gol kedua hasil sundulan pada menit ke-59. Aldino Herdianto membukukan satu gol balasan untuk Mitra Kukar pada menit ke-88.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA