Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

3 Ribu Aparat Kawal Laga Persija di GBK

Anas Baidowi - 07/12/2018 16:13 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Ribuan aparat gabungan TNI-Polri diterjunkan ke GBK untuk mengawal laga Persija Jakarta kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), minggu (9/12).

"Kita krahkan 3.000 lebih personel gabungan nanti akan amankan jalannya pertandingan tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jumat (7/12).

Selain itu, kata Argo, petugas juga akan mengamankan jalur hotel tempat tim Mitra Kukar. Polisi akan mengawal tim lawan Persija tersebut sampat Stadioan. "Anggota juga ditempatkan di sekitar stadion, termasuk lingkaran dan pintu masuk GBK, dan di sekitar stadioan. Ada empat ring di sana kita libatkan semua," tuturnya.

Lebih jauh, terkait pengalihan arus di sekitar SUGBK, pihak kepolisian tak menyiapkan hal khusus. Artinya melihat kondisi dan situasi di lapangan.

"Untuk pengalihan arus juga kita situasional di sana. Kalau kita harus alihkan ya alihkan, kalau tidak ya kita contra flow, atau buka tutup. Teknis dan taktis di lapangan nanti Dirlantas yang akan melaksanakan di lapangan," pungkas Argo.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA