Wednesday, 30 Sep 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Razia 4 Pabrik Miras, Petugas Gabungan Gagal Temukan Barang Bukti

Indah Pratiwi Budi - 07/12/2018 14:27

Beritacenter.COM - Empat pabrik arak ilegal di razia petugas gabungan dari Satpol PP, TNI Dan polsi kabupaten Tuban. Dari keempat lokasi petugas gabungan tidak berhasil mengamankan barang bukti.

Petugas harus nekat memanjat tembok, serta masuk sungai untuk memastikan lokasi tersebut masih memproduksi arak. Namun karena lokasi yang padat penduduk dan tembok yang tertutup rapat, sehingga menyulitkan petugas.

Saat mentangi target pertama operasi, petugas kesulitan masuk karena pemilik mengunci pintu. Untuk memastikannya petugas memanjat pagar dan tembok, hasilnya petugas tidak mendapati adanya aktifitas apapun di dalam rumah.

Baca Juga :

Di target operasi yang berada di Desa Perunggahan Kulon, Semanding, Tuban, petugas mendapatkan satu gudang kosong, yang di dalamnya di gunakan sebagai kolam ikan. Setelah petugas berhasil masuk gudang tersebut, petugas dikagetkan dengan temuan, beberapa dandang berukuran besar. Diduga telah disiapkan pelaku untuk memproduksi arak.

Untuk target ketiga dan keempat, yang berada di Desa Bekti Harjo, Kecamatan Semanding, Tuban, petugas mendapati pabrik miras ilegal sudah tidak lagi memproduksi. Sehingga hanya memberikan himbauan agar masyarakat yang sudah pernah ditertibkan, tidak lagi memproduksi arak kembali.

Menurut Joko Erlambang, Kasi Oprasi Dan Pengendalian Satpol PP Tuban, razia serupa akan terus dilakukan petugas. Untuk memberantas pabrik miras ilegal di Kota Bumi Wali.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA