Sunday, 25 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Kumat Penyakit Gilanya, Sutopo Bakar Rumah Tetangganya...

Indah Pratiwi Budi - 07/12/2018 14:09

Beritacenter.COM - Diduga penyakit gangguan jiwanya kumat lagi, seorang pemuda nekat membakar rumah tetangganya sendiri. Bahkan warga tidak berani memadamkan api karena takut menjadi sasaran amukan pelaku.

Seketika 2 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Ponorogo dibantu polisi, TNI, petugas BPBD dan warga Desa Bajang, Kecamatan Balong, Ponorogo, terus berusaha memadamkan rumah milik Slamet Riyadi yang dibakar Sutopo alias Tepeng.

Slamet Riyadi masih kaget dan ketakutan usai melihat satu satunya rumah miliknya dibakar oleh pemuda berusia 37 tahun itu. Sebelum dibakar, sejak Senin kemarin Sutopo memang sudah berusaha merusak rumah Slamet Riyadi. Yakni dengan cara melempari genteng rumahnya menggunakan batu bata.

Bahkan sebelum petugas PMK dan polisi tiba dilokasi, tidak ada satupun warga yang berani memadamkan kobaran api, karena takut menjadi sasaran amukan Sutopo.

Belum diketahui pasti penyebab ataupun alasan Sutopo merusak rumah milik Slamet Riyadi. Warga menduga, Sutopo kembali berulah karena penyakit stres yang diderita sejak kecil kambuh.

Pihak desa berharap kepada petugas kepolisian maupun pemerintah daerah segera menangkap dan mengamankan Sutopo. Sebab aksi nekat yang dilakukan Sutopo kepada warga sudah kerap kali terjadi, sementara warga tidak berani berbuat banyak




Berita Lainnya

Gempa Bumi Pangandaran Terasa Hingga Ciamis

25/10/2020 10:32 - Anas Baidowi

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga

24/10/2020 12:46 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA