Wednesday, 23 Oct 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Hati - Hati !! BMKG Prediksi Jabodetabek Berpotensi Hujan Lebat disertai Angin Kencang Sore ini

Dewi Sari - 07/12/2018 13:32 ilustrasi

Beritacenter.COM - Badan Meteorlogi,Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa siang ini hingga sore kawasan Jabodetabek akan dihantui hujan lebat disertai angin kencang.

Seperti dilansir dari laman BMKG, Jumat (7/12/2018) kawasan Jabodetabek akan diguyur hujan hingga lebat yang disertai angin kencang.

Berikut daftar kawasan yang akan diguyur hujan pada siang ini, Jagakarsa, Pasar Rebo, Cipayung Jaktim, Ciracas, Tapos, Gunungputri, Beji. Kondisi ini dapat meluas ke wilayah Kramatjati, Makasar, Pasar Minggu, Cilandak, Cinere, Jatisampurna, Cimanggis, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Sawangan, Pancoranmas, Pondok Melati, Pondok Gede, Cipayung Depok, Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, Pancoran, Tebet, Mampang Prapatan, Kebayoran Baru, Setia Budi, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Bojongsari, Cibinong, Jatiasih, Bantar Gebang, Mustika Jaya, Rawa Lumbu, Bekasi Selatan, dan sekitarnya.

"Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 16:00 WIB," tulis pihak BMKG.

Oleh karena itu, BMKG meminta kepada warga agar tidak melakukan aktivitas penting diluar ruangan. Masyarakat juga diminta untuk menghindari pohon - pohon besar.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA