Monday, 10 Dec 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Kurang Ngopi, Mobil Pick Up "Ngamuk" Hajar Pohon Dan Tiang Listrik

Indah Pratiwi Budi - 06/12/2018 15:06

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan tunggal kembali terjadi, kali ini kecelakaan terjadi di jalan raya Twin Road Sukomoro Magetan, sebuah mobil pick up menabrak pohon dan tiang listrik. Akibat, kecelakaan tersebut mobil pick up mengalami rusak parah.

Kecelakaan berawal pada saat mobil pick up bernopol AE 9538 BA yang dikemudikan oleh Darsi (30), asal Desa Tileng Kecamatan Dagangan Madiun, melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga :

Sesampainya di TKP, mobil oleng ke kiri, menabrak pembatas jalan, tiang listrik, dan pohon yang ada di bahu jalan. Diduga sopir mengantuk hingga kurang konsentrasi saat melintas di jalan kembar tersebut.

Menurut Edy Suharto saksi warga, sopir sempat terjepit mengalami luka serius pada kepala belakang, dalam kondisi tidak sadar. Sementara satu penumpang, Nursanti (23) asal Desa Jati Mungal Kecamatan Bantengan Madiun, mengalami luka di bagian kepala. Keduanya menjalani perawatan intensif di RSUD dr Sayidiman Magetan.

Baca Juga :

Kasus laka lantas ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Magetan. Polisi masih belum bisa meminta keterangan sopir, karena kondisinya masih tak sadarkan diri.




Berita Lainnya

Gempa 5,0 SR Guncang Wilayah Bengkulu

08/12/2018 12:30 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA