Monday, 10 Dec 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Kesal...! Kasus Pencabulan Diselesaikan Secara Kekeluargaan, Warga Sambangi Polsek Slahung

Indah Pratiwi Budi - 06/12/2018 13:53

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Sungguh bejat yang dilakukan seorang paman terhadap keponakannya sendiri yang masih berusia 5 tahun. Ia nekat mencabuli keponakannya lantaran tidak kuat menahan syahwat , semenjak ditinggal sang istrinya keluar negeri, namun demikian kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Di sisi lain, warga sekitar tidak terima dan meminta pelaku diproses secara hukum, mengingat pelaku sudah melakukan hal tak senonoh dua kali ini.

Puluhan warga Desa Simo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo mendatangi kantor polsek setempat, untuk mempertanyakan kasus pencabulan yang dilakukan tetangganya yang berinisial IA terhadap keponakannya sendiri.

Baca Juga :

Menurut warga, pelaku berusia 35 tahun ini , telah mencabuli ponakaanya sendiri yang masih berumur 5 tahun di rumahnya sendiri.

Kejadian tidak senonoh ini sudah dilakukan pelaku kedua kalinya, yang sebelumnya sudah dilakukanya terhadap orang dewasa. Akibat kejadian ini, warga setempat kawatir dan was - was jika aksi bejat pelaku terulang lagi.

Meski kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan, namun warga meminta untuk diproses secara hukum , supaya ada efek jera ke pelaku . Selain itu , warga juga ingin pelaku diusir dari kampung , mengingat warga khawatir anak - anak mereka bakal menjadi korban selanjutnya.

Diketahui, sebelumnya pelaku IA tega melakukan aksi bejat terhadap keponakannya sendiri, yakni dengan cara menyuruh keponakan memegang alat vitalnya. Namun dalam aksi tesebut, pelaku belum sempat menyuruh keponakanya melakukan hubungan layaknya suami istri.

Diduga aksi bejat pelaku ini lantaran tak kuat menahan syahwatnya semenjak ditinggal sang istrinya ke luar negeri.




Berita Lainnya

Polisi Tangkap Majikan Yang Siksa PRT Lansia

08/12/2018 19:02 - Indah Pratiwi

Baru Beli Sabu, Bambang Diciduk Polisi

08/12/2018 16:40 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA