Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Lagi Goyang Kekasihnya Di Hotel, Seorang Kakek Terjaring Razia

Indah Pratiwi Budi - 06/12/2018 13:40

Beritacenter.COM - Guna menciptakan suasana dan situasi yang kondusif pasca petugas gabungan yang terdiri dari petugas Satpol PP, TNI Polri Kota Blitar, Rabu sore melakukan razia ke hotel-hotel di wilayah Kota Blitar. Salah satunya di Hotel Maerokoco yang berada di Jalan Moh Hatta Kota Blitar.

Petugas gabungan langsung merazia satu persatu kamar hotel yang tertutup. Dari Hotel Maerokoco, petugas mengamankan empat pasangan yang yang berada dalam satu kamar. Bahkan, salah-satu pasangan adalah kakek-kakek yang sudah berusia lanjut.

Keempat pasangan mesum tersebut, kemudian dikumpulkan di lobi hotel. Petugas kemudian mendata dan menyita identitas keempat pasangan mesum, serta memberikan pembinaan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya.

Baca Juga :

Petugas gabungan selanjutnya merazia Hotel Rahayu Jalan Ir Soekarno Kota Blitar. Di Hotel Rahayu ini, petugas kembali menemukan lima pasangan yang bukan suami-istri. Kelima pasangan mesum yang terjaring, kemudian dikumpulkan di lorong hotel dan diberikan pembinaan.

Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kota Blitar, Darmanik mengatakan, razia hotel ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kota Blitar yang kondusif. Hasilnya, dalam razia ini pihaknya menjaring 15 pasangan yang bukan suami istri. Untuk pasangan mesum yang terjaring, akan diberikan pembinaan dan disita identitasnya.

Petugas gabungan juga menjaring pasangan mesum dari Hotel Sapta Mandala, dan Hotel Blitar Indah Kota Blitar sebanyak enam pasangan. Rencananya, razia serupa akan terus digelar untuk menekan tindakan asusila di Kota Blitar.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA