Monday, 10 Dec 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Demi Mencapai Cita-cita Menjadi Ojek Online, BR Nekat Mencuri Sepeda Motor

Indah Pratiwi Budi - 06/12/2018 13:22

Beritacenter.COM - CIta-cita yang mulia tidak di iringi dengan tekat yang bersih, BR (16) ingin menjadi pengemudi ojek online tetapi nekat mencuri sepeda motornya.

Aksi pencurian gagal setelah BR, tertangkap basah petugas sehingga pelaku langsung diamankan di Mapolsek Simokerto.

Pelaku tidak bisa berkutik, saat aksi pencuriannya tersebut di tangkap basah oleh petugas Polsek Simokerto. Br. Nekat mencuri sepeda motor yang terparkir di depan rumah warga, di Jalan Ngaglik Surabaya.

Kepada petugas, Br mengaku, terpaksa mencuri sepeda motor untuk dipakai sendiri. Rencananya, ia bermaksud untuk mendaftar sebagai ojek online menggunakan sepeda motor hasil curiannya tersebut.

Baca Juga :

Sementara itu, Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih menyatakan sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara tersangka dengan petugas, namun dengan dibantu warga, akhirnya tersangka berhasil diringkus di lokasi kejadian.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita satu sepeda motor hasil curian tersangka sebagai barang bukti. Akibat perbuatannya, kini tersangka harus mendekam di balik jeruji Mapolsek Simokerto Surabaya dan akan dikirim ke Lapas Khusus Anak-Anak




Berita Lainnya

Polisi Tangkap Majikan Yang Siksa PRT Lansia

08/12/2018 19:02 - Indah Pratiwi

Baru Beli Sabu, Bambang Diciduk Polisi

08/12/2018 16:40 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA