Friday, 24 May 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Gara-gara Hubungan Arus Pendek, Sebuah Toko Dilalap Si Jago Merah

Indah Pratiwi Budi - 06/12/2018 12:57

FOKUS : Kebakaran

Beritacenter.COM - Diduga karena konsleting listrik, sebuah tokoh yang menjual peralatan listrik beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Jamsaren Kota Kediri terbakar Rbu (5/12) malam.

Data yang dihimpun di lokasi kejadian, saat terjadinya kebakaran toko alat listrik Jawa Indah Milik Yongki, masih dalam perbaikan. Kobaran api cepat membesar dikarenakan di alam toko banyak barang dagangan berupa benda listrik dan lampu yang mudah terbakar.

Melihat kobaran api cepat membesar , karyawan took erupaya lari menyelamatkan diri. Dalam hitungan menit, api cepat menjalar ke lantai dua dan meluluh lantakkan bangunan serta seisi barang.

Karena jarak lokasi toko yang terbakar dengan bangunan lain saling berdekatan, warga ikut panik, arena khawatir api menjalar ke tempat lain. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek terdekat dan diteruskan ke Petugas Pemadam Kebakaran.

Baca Juga :


Menurut Zaky Kepala Kantor Kelurahan Jamsaren, karena semakin banyak massa yang datang mendekat untuk menonton, petugas ke polisian langsung menutup akses jalan untuk melakukan pengalihan arus.

Sejumlah saksi diperiksa untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. Belum diketahui secara pasti berapa kerugian materi yang diderita oleh korban atas peristiwa ini.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA