Monday, 10 Dec 2018
Temukan Kami di :
Bola

Tersingkir di Real Madrid, Tiga Klub Inggris Rebutan Isco

Dewi Sari - 06/12/2018 08:35

Beritacenter.COM - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan tidak akan memakai jasa Isco lagi pada musim depan. Mendengar kabar itu, tiga klub asal London, yaitu Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur sudah mengambil ancang-ancang untuk melayangkan tawaran ke Los Blancos.

Penampilan Isco pada musim 2018-19 dinilai kurang maksimal. Sempat menjadi andalan Julen Lopetegui, Isco terlempar ke bangku pemain pengganti sejak Santiago Solari mengambil alih kursi pelatih Real Madrid.

Kondisi tersebut membuat Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur bersiap untuk menampungnya. Isco masih menjadi pemain dengan daya tarik yang tinggi.

Chelsea menjadi klub yang paling berminat mendatangkan Isco. The Blues ingin Isco menggantikan posisi Cesc Fabregas yang sudah kehilangan tempat.

Isco menjanjikan permainan yang kreatif karena memiliki teknik yang hebat. Selain itu, Isco juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol dari permainan terbuka dan set-piece.

Namun, Arsenal disebut menjadi klub yang paling berpeluang menjadi pilihan Isco. Hal itu dikarenakan kehadiran Unai Emery sebagai manajer The Gunners.

Sebagai sesama orang Spanyol, Emery diperkirakan menjadi manajer yang paling mengerti dengan gaya permainan Isco. Selain itu, Emery juga mencari pengganti Mesut Ozil yang sempat berselisih dengan Emery.




Berita Lainnya

3 Ribu Aparat Kawal Laga Persija di GBK

07/12/2018 16:13 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA