Monday, 10 Dec 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Tak Puas Sudah Oplas 50 Kali, Fan Angelina Jolie Ini Kembali Rombak Hidungnya

Fani Fadillah - 05/12/2018 03:24

Beritacenter.COM - Mengidolakan seseorang memang hal yang wajar, namun jika terlalu berlebihan hingga melakukan operasi plastik (oplas) demi terlihat mirip dengan idolanya tentu menjadi hal yang tidak wajar.

Seperti yang dilakukan oleh Sahar Tabar. Wanita yang mengidolakan Angelina Jolie ini rela melakukan oplas sebanyak 50 kali hanya demi terlihat mirip dengan idolanya. Namun rupanya itu juga belum cukup dan kini dia akan kembali melakukan perbaikan di bagian hidungnya.

Prosedur bedah plastik terakhir itu kemudian dibagikannya kepada lebih dari 408.000 pengikutnya di Instagram. Pada Senin malam (3/11/2018), Tabar mengunggah foto selfie dengan rambut hijau neon dengan hidung berbalut perban. Unggahan itu kemudian disukai lebih dari 9.900 kali dan bertabur 2.301 komentar.

Sebagian besar netizen yang meninggalkan komentar pada unggahannya itu menganggap hasil operasi Tabar mengerikan. Mereka juga meminta selebgram asal Iran itu untuk berhenti melakukan prosedur bedah plastik yang malah membuatnya terlihat semakin mengerikan.

“Cukup sudah! Kau sebenarnya cantik. Kenapa kau melakukan semua ini?” ujar seorang netizen. Sementara lainnya berkata, “Kau seperti monster. Tolong, cintailah dirimu sendiri!”

Dalam wawancaranya dengan Sputnik, pada Desember 2017, Tabar secara blakblakan mengaku menjalani berbagai prosedur bedah plastik. Mulai dari memperbaiki hidung, melakukan sedot lemak, dan membuat bibirnya agar terlihat lebih berisi.

Namun pertanyaannya kemudian, kenapa Tabar rela melakukan berbagai prosedur bedah plastik untuk terlihat ‘mengerikan’? Pasalnya, menurut netizen, Tabar sudah memiliki tampilan menawan sebelum menjalani berbagai operasi. Ia memiliki rambut cokelat gelap dengan mata besar berwarna cokelat tua, bibir tipis, dan hidung mancung yang menarik.

Untuk pertanyaan ini sebenarnya sudah dijawab Tabar dalam wawancaranya dengan media Rusia, Sputnik, pada Desember 2017. Kala itu, dia mengklaim, apa yang diunggahnya di media sosial bukanlah penampakan aslinya. Semua itu merupakan hasil make-up dan editing Photoshop.

“Setiap kali aku mengunggah foto, aku akan merias wajah dengan cara yang lucu,” ujarnya kala itu. Dia menambahkan, “Sebenarnya, aku tak pernah berkeinginan untuk terlihat seperti Angelina Jolie dan karakter kartun Corpse Bride. Itu hanya untuk seru-seruan. Penggemarku tahu seperti apa wajah asliku.”

Sang selebgram juga membantah isu yang mengatakan dia menurunkan bobot tubuhnya hingga 40 kilogram untuk bisa terlihat seperti Angelina Jolie. Kepada Sud Info, Tabar tak menampik kehilangan beberapa kilogram bobot tubuhnya. Namun, tidak sebanyak yang ramai diberitakan.

Tabar menegaskan, apa yang dilihat oleh penggemar dan publik di akun media sosialnya adalah sebuah proyek ‘seni’. Itu adalah caranya untuk mengekspresikan diri.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA