Monday, 10 Dec 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Kehabisan Baju, Mantan Pacar Atta Halilintar Tutupi Tubuh dengan Kain

Fani Fadillah - 04/12/2018 23:29

Beritacenter.COM - Nabila Aprilia, mantan kekasih Youtuber Atta Halilintar kembali menarik perhatian publik lewat pilihan busananya. Kali ini, foto yang menjadi perbincangan warganet adalah salah satu fotonya saat sedang berlibur di Maladewa.

Dalam foto yang diunggahnya pada 3 Desember 2018 itu, Nabila tampak asyik duduk di sebuah ayunan. Namun yang mencuri perhatian netizen adalah pilihan baju yang dikenakan perempuan yang berprofesi sebagai selebgram tersebut.

Seperti terlihat di dalam foto, Nabila terlihat mengenakan bikini merah dan celana pendek dan membalut kembali tubuhnya dengan sehelai kain. Namun ada alasan kenapa Nabila akhirnya harus menggunakan pakaian yang cukup terbuka dan seksi itu.

“Tanning belum selesai tapi sudah pusing. Edisi kehabisan baju sampai pakai kain dari resort,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram pribadi Nabila, pada Senin (4/12/2018).

Menyadari unggahannya rentan akan kritikan, Nabila memilih tidak memberikan ruang bagi netizen untuk berkomentar. Dia menutup kolom komentar unggahannya yang sudah disukai lebih dari 25.000 akun Instagram tersebut.

Tampil dengan pakaian seksi memang bukan kali pertama dilakukan oleh Nabila Aprilia. Sebelumnya, perempuan berambut panjang ini juga pernah memamerkan kemolekan tubuhnya saat berada di Bali, pada pertengahan Oktober silam.

Dalam foto itu, dia terlihat mengenakan baju biru dan hot pants yang mempertontonkan kaki jenjangnya serta area perut yang dibiarkan terbuka. “Need vitamin sea,” tulisnya dalam unggahan itu.

Keberadaan selebgram cantik ini mulai dikenal publik medio Mei 2018, sejak dirinya dikabarkan dekat dengan YouTuber, Atta Halilintar. Beberapa bulan berselang, Nabila yang kala itu mengenakan hijab, dikabarkan menjalin hubungan serius dengan Atta.

Sayang, niat keduanya untuk menikah muda harus kandas ditengah jalan. Atta kembali menjomblo, sedangkan Nabila sempat terlihat menggandeng seorang pria.

Namun hingga kini tidak ada kejelasan tentang siapa pria yang menggantikan peran Atta tersebut. Yang pasti, setelah tak lagi berpacaran dengan Atta, Nabila terlihat menanggalkan hijabnya dan kerap berpose seksi di Instagram.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA