Wednesday, 17 Jul 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Terjebak Macet saat Pulang Syuting, Mobil Dhea Imut Disermpet Orang di Depok

Aisyah Isyana - 04/12/2018 09:48

Beritacenter.COM - Mantan artis cilik Dhea Annisa alias Dhea Imut mengalami insiden saat mengendarai mobilnya di Jalan Margonda Raya, Senin (3/12) malam. Mobil yang dikendarai Dhea diserempet orang tak dikenal.

Insiden itu dilaporkan Dea ke Unit Laka Lantas di Jalan Merdeka, Sukmajaya Depok. Dhea mengaku kejadian yang menimpa Mobil Honda Mobilio dengan nopol B 1513 ZFO miliknya tergores saat dirinya dalam perjalan pulang syuting di Bogor.

"Aku lewat Depok kan aku lewatin Jalan Juanda. Mobil aku di kiri, mobil dia (pelaku) di kanan. Depan mobil aku ada mobil yang ke kanan, pindah jalur begitu. Karena macet, jadi aku lewatin saja. Karena depannya juga sudah jalan," kata Dhea di Unit Laka Lantas, Senin (3/12) malam.

"Terus aku sudah diam di belakang mobil yang depannya lagi, soalnya kan macet. Terus tiba-tiba mobil yang di kiri dia enggak kasih sein. Terus dia kayak nabrak begitu ke kiri," jelasnya.

Menurutnya, ciri-ciri laki-laki itu usianya berikisar 40-an dan pakai kacamata serta berkumis tipis. Pria itu berkulit sawo matang dan tinggi badan sekitar 170 senti. Dhea mengaku sempat berbicara dengan pengendara itu, namun tak digubris.

"Aku sempat bilang ayo pak kita ke kantor polisi saja, karena kita berdebat terus pak siapa yang benar dan siapa yang salah. Maksud aku kalau memang dia enggak merasa bersalah pasti kan dia mau-mau saja," ceritanya.

Sementara itu, Kanit Laka Iptu Joko Irwanto mengatakan jika pihaknya sudah menerima laporan Dhea. Namun, laporan itu akhirnya batal lantaran Dhea tak bersedia mobilnya disita sebagai barang bukti.

"Jadi batal melapor. Terus kita buatkan laporan polisi singkat untuk urus asuransi saja," katanya.

Menurutnya, kendaraan yang menyerempet Dhea itu tidak diketahui jelas nopolnya. Foto yang diambil Dhea tidak jelas nopol yang menyerempetnya.

"Nomor plat yang di foto sama Dhea Imut tidak jelas huruf belakangnya. Kita sudah coba cek, ternyata mobil yang terdaftar berbeda dengan pelakunya. Jadi sedikit sulit bila dilanjutkan," tutupnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA