Thursday, 28 May 2020
Temukan Kami di :
Politik

Reuni 212 Disebut Tak Ganggu Elektabilitas Jokowi

Lukman Salasi - 03/12/2018 14:38

BeritaCenter.com – Sekjend PPP Arsul Sani menegaskan elektabilitas Jokowi tidak terganggu, apalagi tergerus dengan Reuni 212 yang berlangsung di Monas kemarin.

Menurutnya, yang hadir di acara reuni notabene yang menyatakan dukungannya terhadap Prabowo.

"Nggak juga. Kalau soal elektabilitas itu sesuatu yang sifatnya dinamis. Pak Jokowi bisa naik bisa turun, Pak Prabowo juga bisa naik bisa turun. Jadi nggak ada cerita menggerus elektabilitas," kata Arsul di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/12/2018).

"Toh, pada umumnya yang berpartisipasi di Reuni 212 itu kan yang tidak memilih Pak Jokowi, yang sudah dihitung dalam elektabilitas Pak Prabowo," imbuh Arsul.

Arsul juga menganggap acara itu dimaksudkan untuk mendukung capres Prabowo Subianto. Dia pun meminta masyarakat yang menilai apakah acara itu merupakan kampanye atau bukan.

"Kalau bagi kami itu sudah jelas bahwa forum reuni itu memang dimaksudkan untuk mendukung pencapresan Pak Prabowo. Apakah itu dimaknai sebagai kampanye, ya silakan masyarakat yang menilai. Sebab kalau TKN yang mempersoalkan segala macam, itu saya kira nggak kondusif lah politik kita," ujarnya.




Berita Lainnya

Ketika Wakil Rakyat Tak Lagi Beradab

20/05/2020 15:40 - Indah Pratiwi Budi

Pemerintah Maksimalkan Penyaluran BLT Dana Desa

18/05/2020 20:54 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA