Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Peserta Reuni 212 Meninggal, Anies Pastikan Pemprov DKI Tanggung Pemakaman

Aisyah Isyana - 03/12/2018 07:23

Beritacenter.COM - Peserta Reuni Akbar Mujahid 212 meninggal dunia pada Minggu (2/12) siang. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut pemakaman korban bernama M idrus akan ditanggung Pemprov DKI.

"Saya akan pastikan kepada seluruh jajaran agar seluruh proses pemakaman hingga tuntas dibantu oleh Pemprov. Jadi kita ingin keluarga tidak terbebani oleh peristiwa yang terjadi mendadak ini," kata Anies di rumah duka, Kebon Pala, Tanah Rendah, Jatinegara, Jakarta Timur.

Baca juga :

Anies mengajak semua pihak mendoakan Idrus yang sempat mengikuti Reuni Akbar Mujahid 212 tersebut. "Kita doakan, insyaallah khusnul khatimah, ditinggikan derajatnya di sisi Allah, dan keluarga diberi ketabahan," ucap Anies.

Menurutnya, Idrus meninggal dunia meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Kakak Idrus, Maisuroh, menceritakan kondisi adiknya sebelum akhirnya meninggal dunia.

Maisuroh mengatakan, Idrus sempat mengkikuti kegiatan Maulid Nabi di masjid dekat rumahnya hingga dini hari. Selanjitnya, Idrus kemudian mengendarai motornya ke kawasan Monas untuk menghadiri Reuni Mujahid 212.

"Dia jalan sendiri naik motor jam 8 pagi," ucap Maisuroh.

"Lalu mungkin karena nggak bisa masuk ke Monas dan ngerasa sudah nggak enak badan. Dia mau pulang duluan, pas mau ngeluarin motor dari parkiran (parkir di YAI Kramat), dia tiba-tiba jatuh dan langsung meninggal," imbuhnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA