Sunday, 08 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Memperingati HUT POLAIRUD ke-68, Polres Ciamis Menggelar Bhakti Sosial di Mushola Darul Falah

Kegiatan yang mulia ini dilakukan sekira pukul 08.00 WIB, Jumat (30/11/2018), langsung disambut baik oleh Ketua RT 01 RW 06 Tegal Jambe Dsn. Bojong jati sekaligus DKM/ Imam Mushola Darul Falah, Jumadi.

Sari Intan Putri - 30/11/2018 10:49

Beritacenter.COM - Polres Ciamis menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT POLAIRUD ke-68. Kegiatan tersebut dilakukan juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Ciamis terhadap lingkungan sekitar.

IPDA M. Anang selaku Kasat Polair Polres Ciamis ikut serta juga dalam Bhaksti Sosial yang beralamat di Mushola Darul Falah Tegal Jambe Dsn. Bojong jati Rt/Rw 01/06 Ds. Pananjung Kec/Kab. Pangandaran tersebut.

Kegiatan yang mulia ini dilakukan sekira pukul 08.00 WIB, Jumat (30/11/2018), langsung disambut baik oleh Ketua RT 01 RW 06 Tegal Jambe Dsn. Bojong jati sekaligus DKM/ Imam Mushola Darul Falah, Jumadi.

Menurut Jumadi, Mushola Darul Falah setelah terendam banjir, banyak peralatan di Mushola yang rusak dan fasilitas umum seperti tempat wudlu dan toilet kotor. Tetapi yang paling diperlukan yaitu amplifier dan mic.

"Mushola Darul Falah baru saja terendam banjir, sehingga sangat kotor dan banyak fasilitas yang rusak," ucap Jumadi.

Diketahui juga anggota Polres Ciamis yang ikut melaksanakan Giat Korve di sekitar Mushola, tempat wudlu dan toilet selain IPDA M. Anang, yakni AIPTU Yeri, AIPTU Dadang, AIPTU Dio, AIPTU Sutikno, BRIPKA MArgiono, BRIPKA Sukisno, BRIGADIR Roswendi, BRIGADIR Tasikun, BRIGADIR Lukman, BRIGADIR Deni, BRIPDA Opi Kartika, BRIPDA Niar Hartini dan BRIPDA Julio.

Setelah kegiatan tersebut selesai, Sat Polair Polres Ciamis juga memberikan sarana kontak berupa amplifier dan mik yang dibutuhkan warga Tegal Jambe Dsn. Bojong jati untuk digunakan di Mushola Darul Falah.

Jumadi yang mewakili pihak pengurus Mushola dan masyarakat sekitar mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan yang sangat mulia itu.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan ibu polisi yang bersedia membantu kami dan tak lupa kami juga mengucapkan Dirgahayu HUT Polairud yang ke-68. Semoga semakin jaya dan selalu membantu masyarakat," kata Jumadi.

Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso sebenarnya juga dijadwalkan akan turut serta dalam kegiatan yang mulia tersebut. Namun, berhubung ada acara yang sangat mendesak, maka Kapolres Ciamis berhalangan untuk hadir. Tak lupa, Kapolres Ciamis juga mengucapkan Dirgahayu HUT POLAIRUD ke-68.

"Dirgahayu HUT POLAIRUD ke-68, semoga untuk ke depannya semua semakin baik. Dan saya apresiasi anggota saya yang telah semangat untuk membantu masyarakat dalam kegiatan Bhakti Sosial di Mushola Darul Falah yang sudah berjalan dengan sangat baik," tutur Kapolres Ciamis.




Berita Lainnya

Layanan Kartu Sehat Bekasi Akan Dihentikan

07/12/2019 17:07 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA