Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Seorang Wanita Asal Jepang Nyaris Diperkosa Satpam Apartemen

Indah Pratiwi - 30/11/2018 01:04 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang sekuriti atau satpam apartemen di Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan ditangkap polisi lantaran ingin memperkosa wanita warga negara Jepang, Kamis (29/11/2018) dinihari WIB. Kasus itu dilaporkan oleh A ke Polda Metro Jaya dam tersangka RH sudah diamankan polisi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kasus itu bermula ketika sekuriti berinisial RH sedang mengecek situasi atau sedang melakukan patroli apartemen sekitar pukul 04.30 malam, Jumat(30/11).

Dia melanjutkan, saat ketika melewati kamar wanita berusia 30 tahun itu, sekuriti tersebut melihat pintu kamar terbuka. Pria berusia 28 tahun itu lalu masuk ke apartemen wanita berkulit putih itu. Pelaku melihat korban tertidur dengan hanya menggunakan pakaian dalam saja.

“Pelaku melakukan percobaan pemerkosaan dengan cara meraba-raba korban. Namun korban terbangun dan teriak, sehingga pelaku panik kemudian pelaku dikunci di dalam kamar unit tersebut,” ujar Argo.

Korban pun berteriak dan mengunci pelaku dikamarnya. Kemudian korban menghubungi sekuriti lain yang sedang bertugas serta para kerabatnya. Pada pukul 05.00 WIB, A ditemani kuasa hukumnya korban melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya.

“Sekitar pukul 09.30 WIB Ditreskrimum mengamankan pelaku di TKP,” kata Argo.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA