Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Silaturahmi Kapolres Ciamis ke Ponpes Al-Huda Turalak Mendapat Apresiasi Baik dari Masyarakat Sekitar

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis didampingi oleh beberapa pejabat kepolisian lainnya diantaranya yaitu, KOMPOL Sindu (Kapolsek Kota Ciamis), AKP Firman Alamsyah (Kasat Binmas Polres Ciamis) dan AKP Aep Saepudin (Kasat Intelkam Polres Ciamis).

Sari Intan Putri - 28/11/2018 14:03

Beritacenter.COM - Pada hari Rabu (28/11/2018), bertempat di Pondok Pesantren Al-Huda Turalak, Desa Sukamaju Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso selaku Kapolres Ciamis melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada H. Mamad Ahmad Solihin Choas yang merupakan Dewan Kyai Pondok Pesantren Al-Huda Turalak.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis didampingi oleh beberapa pejabat kepolisian lainnya diantaranya yaitu, KOMPOL Sindu (Kapolsek Kota Ciamis), AKP Firman Alamsyah (Kasat Binmas Polres Ciamis) dan AKP Aep Saepudin (Kasat Intelkam Polres Ciamis).

Sedangkan dari pihak Pondok Pesantren Al-Huda Turalak, H. Mamad Ahmad Solihin didampingi oleh H. Deden Abdul Aziz, Ustadz Iing Apipudin dan Ustadz Aceng.

Dalam acara itu Kapolres Ciamis juga meminta kepada para tokoh agama dan juga masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi yang aman, sejuk, damai dan kondusif, mengingat sebentar lagi akan diselenggarakannya Pileg dan Pilpres 2019.

"Mendekati Pileg dan Pilpres 2019, saya meminta peran tokoh agama dan masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas," ucap Kapolres Ciamis.

 

Lebih lanjut Kapolres Ciamis juga mengingatkan bahaya hoaks dan provokasi.

"Kita harus waspada akan bahayanya berita hoak dan berita-berita provokasi. Maka dari itu, saya minta semua elemen masyarakat harus lebih jeli dan kritis apabila mendengar atau membaca berita yang ada," lanjut Kapolres Ciamis.

Terakhir, sebelum Kapolres Ciamis bertolak kembali ke Mapolres Ciamis, Kapolres Ciamis memberikan tali asih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al-Huda Turalak dan meminta untuk selalu menjaga lingkungan masyarakat agar terhindar dari narkoba serta miras.

"Lingkungan kita sudah bebas dari narkoba dan miras, alangkah baiknya jika kita terus mempertahankan situasi yang seperti ini, tutup Kapolres Ciamis sambil berpamitan pulang.

Tak lupa H. Mamad juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Ciamis sebelum rombongan bertolak dari Ponpes Al-Huda Turalak.

"Saya selaku Dewan Kyai Pondok Pesantren Al-Huda Turalak dan mewakili masyarakat sekitar mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Ciamis karena telah berkenan datang ke Pondok kami, ucap H. Mamad.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA