Tuesday, 23 Jul 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Begal Spesialis Semprotkan Air Cabe Berhasil Diamankan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 27/11/2018 12:19

Beritacenter.COM - Saiful Hasan alias Hendrik (24) berhasil diamankan Reskrim Polsek Wonosari Dan Polres Bondowoso, setelah melakukan pembegalan dengan menyemprotkan air cabe ke mata korban, kemudian membacok tangan dengan kapak.

Saat beraksi Saiful mula-mula menyemprotkan air cabe ke mata calon korban. Kemudian, setelah korbannya oleng, Saiful membacok tangan korban hingga terjatuh. Saat korban terluka dan tidak bisa melihat inilah kemudian tersangka membawa kabur motor korban.

Begal yang telah beberapa kali beraksi ini berhasil ditangkap di Jalan Desa Bendoarum Kecamatan Wonosari.

Baca Juga :

Menurut Kapolres Bondowoso, AKBP Febriansyah kejadian berawal saat tersangka Saiful membegal korban Wiyanto seorang tukang ojek warga Sempusari Kabupaten Jember.

Saat motor Honda Beat bernomor polisi P 2171 TD sudah dibawa kabur, petugas bersama warga berhasil mengejar dan menangkap pelaku. Namun korban mengalami luka cukup parah di jari tangan dan dahi akibat bacokan kapak.

Pelaku begal menggunakan air cabe ini sangat lihai, tercatat telah melakukan aksinya sebanyak 3 kali, di Bondowoso dan Pulau Bali.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 365 ayat 1 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang ancaman hukuman paling lama 9 tahun penjara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA