Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Bola

Cristiano Ronaldo Banjir Pujian dari Rekan Satu Tim

Fani Fadillah - 26/11/2018 15:20 Cristiano Ronaldo

Beritacenter.COM - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus Nampaknya tak sia-sia. Hal itu terlihat dari respon rekan satu timnya yang tak hentinya memberikan pujian terhadap mantan mega bintang Real Madrid tersebut.

Setelah Giorgio Chiellini, Federico Bernardeschi dan Leonardo Bonucci, kali ini sanjungan datang dari Juan Cuadrado.

Baca juga:

Winger kolombia itu menyebut Ronaldo sebagai pesepakbola yang memiliki ambisi besar. Dalam pandangan eks pemain Chelsea itu, Ronaldo selalu memiliki keinginan untuk menjadi yang terbaik.

Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola yang mempunyai etos kerja luar biasa. Hal itu terlihat dari keseriusan ayah empat anak tersebut dalam berlatih. Ronaldo selalu datang ke tempat latihan lebih awal ketimbang rekan-rekannya. Begitu juga saat mengakhiri latihan, Ronaldo meninggalkan lapangan paling akhir ketimbang teman-temannya.

Usaha keras Ronaldo pun sejalan dengan hasil yang didapat. Selain sukses besar bersama sejumlah tim yang dibela, pesepakbola 33 tahun itu juga bersinar di level individu, yang mana telah menyabet lima trofi Ballon dOr.

“Sesuatu hal yang membuat saya kagum terhadap Ronaldo ialah selalu ada di sana (lapangan) untuk berlatih, demi meningkatkan kemampuannya. Kami tahu Ronaldo selalu memiliki keinginan untuk menjadi yang terbaik,” kata Cuadrado mengutip dari Calciomercato, Senin (26/11/2018).

Bersama Juventus, Ronaldo pun langsung menunjukkan ketajamannya musim ini. Dari 16 pertandingan di semua kompetisi, eks pemain andalan Manchester United itu telah mengemas 10 gol dan enam assist. Terbaru, Ronaldo mencetak satu gol saat Juventus mengalahkan SPAL 2-0 akhir pekan lalu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA