Sunday, 26 Jan 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Tidak Masalah Pindahkan Kedutaan Australia Ke Yerusalem, Ulama : Prabowo Perusak Komitmen Indonesia

Indah Pratiwi Budi - 26/11/2018 15:11

Beritacenter.COM - Prabowo sebelumnya membuat penyataan yang membuat umat islam geram, terkait kedutaan Australia yang akan memindahkan kedutaannya di Israel dari Tel Aviv ke Yerusalem.

Hal tersebut langsung mendapatkan tentangan dari berbagai ratusan Ulama se-Jawa di Ponpes Al-Muhajirin Purwakarta, Minggu (25/11/2018), menyikapi pernyataan Prabowo Subianto yang menyebut rencana pemindahan kedutaan besar Australia untuk Israel ke Yerusalem, bukan masalah bagi Indonesia.

Prabowo juga dinilai sebagai perusak komitmen Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina. Apalagi ini berkaitan dengan tanah suci ketiga umat Islam, Yerusalem.

Baca Juga :

“Kami heran dengan sikap Pak Prabowo yang seolah tidak mengerti sejarah, tidak paham konstitusi dan bertentangan dengan sikap mayoritas warga Indonesia,” tutur Ketua Himpunan Pengusaha Nahdiyyin (HPN) Jabar, Asep Syarifuddin.

Hadir dalan pernyataan sikap tersebut KH Dr Abun Bunyamin, KH A Aziz Afandi, KH Soleh Nasihin, Buya Hardi, dan ratusan ulama se-Jabar yang sedang menggelar Halaqah Ulama.




Berita Lainnya

PARAH! BKN Mulai Mau Usir Para Honorer

24/01/2020 15:35 - Indah Pratiwi

China Akui Natuna Milik Indonesia

24/01/2020 13:42 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA