Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Jelang Lawan Sriwijaya FC, Pelatih Sriwijaya Enggan Anggap Remeh

Dewi Sari - 24/11/2018 05:16

Beritacenter.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, enggan meremehkan calon lawannya di pekan ke-32 Liga 1 2018, Sriwijaya FC. Pria yang akrab disapa Teco itu juga meminta agar Bambang Pamungkas dan kawan-kawan juga menaruh hormat yang sepantasnya bagi Laskar Wong Kito.

Peringkat kedua tim memang cukup kontras pada musim ini. Persija saat ini duduk di posisi dua dan bertarung untuk gelar juara. Sedangkan Sriwijaya FC terjerembab di papan bawah dan terancam jerat relegasi ke Liga 2.

Teco mengingatkan agar skuad Macan Kemayoran tetap waspada. Apalagi, para penghuni papan bawah biasanya memiliki semangat dan tekad yang kuat demi keluar dari zona merah. Apalagi, klub asal Sumatera Selatan itu punya beberapa pemain bagus seperti Esteban Vizcarra.

"Kami tidak bisa meremehkan lawan karena Sriwijaya FC mempunya beberapa pemain yang bagus juga. Mereka tim yang mempunyai tradisi yang bagus di Indonesia, mereka juga salah satu tim yang beberapa kali pernah juara,” ucap pelatih asal Brasil itu.

“Tentu pertandingan nanti kami menargetkan untuk menang. Para pemain harus bekerja keras untuk hal itu,” tukas Stefano Cugurra.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA