Friday, 21 Jun 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Sebut #SaveGempi Celakai Anaknya, Gisel: Anak Saya Baik-baik Aja, Happy Aja

Aisyah Isyana - 23/11/2018 17:13

Beritacenter.COM - Warganet dunia maya tengah menyoroti kabar perceraian pasangan Ganding dan Gisel. Tagar #SaveGempi tampak berseliweran di media sosial, sebagai wujud keprihatinan warganet terhadap putri Gading dan Gisel, yakni Gempita.

Ribuan orang menggunakan tagar itu di postingan mereka di media sosial Twitter. Tak hanya itu, tagar #SaveGempi juga banyak digunakan di Instagram. Menanggapi hal itu, Gisel justru marah dengan adanya tagar #SaveGempi.

Baca juga :

"Itu mencelakai anak saya, kan anak saya enggak kenapa-napa, anak saya baik-baik aja, aman-aman aja, happy-happy aja, damai-damai aja. Nanti kalau dia gede, begitu baca itu dia bingung,” ucap Gisel lewat video WhatsApp di Gedung Plaza Sentral, Jakarta Selatan, Jumat, 23 November 2018.

Kendati mengaku sangat menghargai dan berterima kasih atas semua perhatian yang datang, Gisel mengaku masih butuh waktu untuk menenangkan diri.

"Untuk yang mengunggah foto segala macem terima kasih, untuk tidak memihak juga. Tapi untuk yang memihak, terserah enggak apa-apa it's okay, yang penting yang tahu semuanya saya ya saya, Mas ya Mas," tuturnya lagi.

Gisel memastikan jika perceraiannya dengan Gading tak akan membuat Gempi kekurangan kasih sayang dan cinta. Untuk itu, Gisel sangat menyayangkan adanya tagar tersebut, lantaran dapat melukai perasaan Gempi suatu saat nanti.

Selain itu, Gisel juga menyayangkan sikap dari oknum jurnalis hiburan yang sampai mengejar Gempi hingga ke sekolah. "Gempi sekarang sama mama. Makanya jangan digubris, mamaku grogian, kasihan. Tolong jangan kejar kemana-mana (Gempi). Gempi juga enggak tahu apa-apa," tegas Gisel.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA