Friday, 03 Apr 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Sikat HP Di Toko Parfum, Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 22/11/2018 17:19

Beritacenter.COM - Berbekal rekaman kamera CCTV, Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, berhasil mengungkap pelaku pencurian hp di toko parfum Jalan Pacarkeling Surabaya beserta seorang penadah dan satu pelaku lainnya. Penangkapan pelaku ini, berdasarkan dari ciri - ciri baju yang dikenakannya saat beraksi.

"Ketiga pelaku, yaitu Nanang warga Karang Empat sebagai pelaku pencuri hp di toko parfum, serta Sulaiman warga Sidodadi, seorang penadah dan Budi warga Kedung Wangu. Pelaku lain yang turut diungkap dari pengembangan dari Sulaiman ( penadah )," kata Iptu. Bima Sakti, Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Baca Juga :

Di hadapan polisi, Nanang yang juga residivis kasus pencurian hp, mengaku sudah dua kali mencuri hp, dengan alasan butuh biaya untuk membayar kost dan cicilan. Modus pelaku yaitu berpura - pura membeli parfum.

Setelah mengetahui korban tertidur, dengan leluasa pelaku masuk ke dalam toko dan membawa kabur hp milik korban yang sedang diisi batere.

Baca Juga :

Dari pengungkapan ini, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti hasil kejahatan berupa dua buah hp, baju pelaku dan satu motor milik pelaku. Atas perbuatannya, ketiganya terpaksa mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Surabaya.




Berita Lainnya

Beli Sabu, Seorang Pelajar SMK Surabaya Dicokok Polisi

03/04/2020 13:56 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA