Friday, 21 Jan 2022
Temukan Kami di :
Entertainment

Lepas Masa Lajang Usai Nikahi Paula, Baim Wong Sudah Tak Jadi Presiden Jomblo

Aisyah Isyana - 22/11/2018 16:03

 

Beritacenter.COM - Pasangan kekasih Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi melangsungkan akad nikah di gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018). Baim secara sah resmi menjadi suami Paula, usai mengucapkan ijab kabul dengan lantang.

Sejatinya, Baim dan Paula tak menempuh waktu pacaran yang lama untuk akhirnya dapat mengikat hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Terhitung hanya 3 bukan berpacaran, Baim dan Paula sepakat melakukan prosesi lamaran pada 21 Juli lalu di Semarang, Jateng.

Sebelum akhirnya resmi menjadi pasangan suami-istri, Baim dan Paula menggelar prosesi siraman pada 21 November kemarin. Rencananya, resepsi pernikahan keduanya akan digelar pada 24 November mendatang.

Pasca resminya Baim Wong melepas masa lajang, dengan begitu jabatannya sebagai Presiden Jomblo Indonesia pun gugur. Sebelumnya, jabatan Presiden Jomblo sempat dipegang oleh penulis sekaligus komika, Raditya Dika.

Jabatan Presiden Jomblo itu disematkan Radit ke Baim Wong usai resmi menikah dengan Anissa Azizah, pada 5 Mei 2018 lalu. Sama halnya dengan Radit, lepasnya masa lajang Baim juga berarti gugurnya jabatan Presiden Jomblo yang sempat dipegannya.

Untuk diketahui, sebelum akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi Paula, Baim Wong dikenal telah dekat dengan beberapa wanita cantik di antaranya adalah Vonny Cornelia, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla, dan tentu saja yang paling diingat adalah Marshanda.




Berita Lainnya

Kabar Baik !! Ashanty Negatif Covid -19

19/01/2022 22:25 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA