Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Bola

Timnas Semakin Terpuruk, Bima Sakti Siap Dicopot

Anas Baidowi - 22/11/2018 15:05

Beritacenter.COM - Timnas Indonesia gagal lolos dari fase penyisihan grup Piala AFF 2018. Pelatih Bima Sakti mengaku siap menerima saksi atas kegagalan anak asuhnya.

"Ini kesalahan saya, bukan pemain," kata Bima Sakti usai memimpin para pemain berlatih di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Kamis (22/11).

Bima Sakti mengaku akan menerima apapun keputusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). "Kami tim pelatih menerima seluruh konsekuensi dan keputusan yang diambil federasi," katanya.

Dia juga meminta maaf atas kegagalan Indonesia menembus babak penyisihan grup Piala AFF 2018. Menurutnya, kegagalan itu bukan kesalahan pemain tapi kesalahan dirinya.

Indonesia dipastikan tersingkir dari babak penyisihan grup setelah Filipina berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini membuat Thailand dan Filipina sama-sama mengoleksi 7 poin. Angka ini mustahil dikejar Indonesia. Sebab poin maksimal yang bisa diraih Indonesia hanya 6 poin.

Meski telah tersingkir dari Piala AFF 2018, namun timnas masih harus melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11).

Bima Sakti memastikan timnya akan tetap bermain serius meski hasil pertandingan ini tidak akan membuat Indonesia lolos. "Kami berusaha memenangkan pertandingan itu," katanya.




Berita Lainnya

Inter Kehilangan Sanchez Selama 3 Bulan

15/10/2019 15:06 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA