Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Soal Gugatan Cerai, Gisel : Saya Minta Maaf

Dewi Sari - 22/11/2018 02:40

Beritacenter.COM - Jagat hiburan tanah air dihebohkan dengan beredarnya kabar Gisella Anantasia menggugat cerai Gading Martin. Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab Gisella menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Melalui akun instagram miliknya @gisel_la ia meminta maaf kepada semua publik media sosial maupun para fansnya.

Selain itu, Gisel juga menggungah foto dirinya bersama Gading dan Gempi putrinya saat merayakan ulangtahun beberapa waktu lalu.

Ini tulisan Gisel di Instagramnya “Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..,”).

“Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..,” tulis Gisel lagi.

Soal simpang siurnya penyebab Gisel menggugat cerai Gading, dia meminta agar tak menyebarkan berita yang tidak benar terkait perceraiannya dengan Gading demi putri mereka, Gempita Nora Marten.

“Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..God bless..,” tutup Gisel.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA