Monday, 10 Dec 2018
Temukan Kami di :
Moto GP

Marquez Terkesan dengan Performa Motor Barunya

Fani Fadillah - 21/11/2018 08:10

Beritacenter.COM - Usai menjalani tes pascamusim MotoGP 2018 hari pertama yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengomentari performa motor baru timnya. Menurut Marquez, motor baru Honda telah berada di jalur yang tepat.

Penilaian ini diutarakan Marquez lantaran dirinya merasa nyaman menunggangi motor baru Honda. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengaku langsung memiliki perasaan yang bagus saat mengemudikan kendaraan barunya di Sirkuit Ricardo Tormo. Alhasil, ia pun dapat menyelesaikan tes pascamusim MotoGP 2018 dengan bertengger di posisi kedua.

Meski begitu, Marquez merasa masih perlu adanya beberapa perbaikan pada kendaraan baru Honda. Hal tersebut diperlukan agar motor tim kesayangannya bisa menjadi yang terbaik pada musim depan. Karena itu, pembalap asal Spanyol itu pun menantikan gebrakan lain yang bakal diberikan Honda kepada motor barunya.

"Saya rindu mencoba motor baru dengan baik. Butuh beberapa saat untuk bisa berada dalam perasaan yang baik saat uji coba. Saya memiliki kesan yang bagus tentang motor baru Honda, sepertinya mudah dikendarai, perlahan-lahan kami berada di jalur yang benar,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (21/11/2018).

"Motor ini tidak mudah dikendarai, tetapi perasaan dengan mesin baru terlihat bagus. Kami berada di level yang sama seperti yang lain. Sekarang, perlahan kami harus bekerja, kami harus melakukan banyak putaran dan masih banyak hal yang harus dicoba,” tuntasnya.




Berita Lainnya

Marquez Terkesan dengan Performa Motor Barunya

21/11/2018 08:10 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA