Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Masalah Dengan Keluarga, Entong Nekat Gantung Diri

Dewi Sari - 20/11/2018 00:30 ilustrasi

Beritacenter.COM - Entong (28) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri di rumahnya di Desa TamanSari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pria yang berprofesi sebagai kerenet itu mengakhiri hidupnya diduga stres karena ada masalah dengan keluarganya. Jasad Entong pertama kali ditemukan oleh Suher 24, kakak ipar korban dan Deri 23, tetangga korban.

Awalnya, Ibu korban bernama Ny Yati (53) meminta Suher untuk mencarikan Entong karena ia tidak tidur di rumahnya.

“Ibu korban minta dicek. Karena lampu masih menyala saat siang, lalu pintu diketok namun tidak ada jawaban. Ia lalu memanggil Deri untuk masuk ke rumahnya dengan cara memanjat lewat dinding,”kata AKP Ita, Kasubag Humas Polres Bogor Senin (19/11/2018).

Suher bersa Deri yang masuk ke rumah melalui jendela, melihat ke kamar. Mereka kaget, karena korban terlihat gantung diri dengan menggunakan tali tambang warna biru di kayu balok plafon.

“Teriak tolong dan warga datang. Yang turunin korban dari ikatan tali yakni H Madlias, ketua pemuda, H Sayuti, Ketua RT dan Madromi,”paparnya.

Dari hasil keterangan keluarga korban, diduga korban mengalami strees karena ada masalah dengan keluarganya karena saat kejadian istri korban berada di rumah orangtuanya.

Atas kejadian ini keluarga korban menganggap musibah dan takdir. Mereka keberatan apabila dilakukan otopsi .




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA