Friday, 22 Mar 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Astaga...! Paman Cabul Ini Tega "Genjot" Ponakannya Selama 1 Tahun Hingga Hamil

Indah Pratiwi Budi - 19/11/2018 16:43

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Kusrobby (58), Paman bejat ini bukannya melindungi keponakannya tetapi tega menggagahi ponakannya selama 1 tahun.

Paman bejat ini diamankan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, setelah mendapatkan laporan seorang paman telah menyetubuhi keponakanya sendiri yang berusia 13 tahun hingga hamil.

Aksi bejat tersangka dilakukannya selama 1 tahun terakhir, sejak korban masih duduk dikelas 5 SD. Sudah tidak terhitung lagi tersangka mencabuli korban, bahkan dari aksi bejatnya, korban sempat hamil dan mengalami keguguran.

Baca Juga :

Korban Bunga yang lama dirawat oleh keluarga tersangka ini, kerap menerima ancaman dari tersangka. Agar tidak menceritakan perbuatan tersebut kepada istrinya. Ironisnya, perbuatan dilakukan di rumah tersangka, meskipun sang istri sedang berada di rumah.

Menurut AKP Ruth Yeni Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, korban merupakan anak piatu karena ditinggal meninggal ibu kandungnya. "Saat ini korban harus menerima aib atas kelakukan bejat pamannya sendiri," kata AKP Ruth Yeni.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan perkara persetubuhan anak, pasal 81 undang - undang nomer 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA