Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
News

Tabrak Pemotor, Bocah 13 Tahun Kendarai Mobil di Jakbar Diperiksa Polisi

Aisyah Isyana - 19/11/2018 09:39

Beritacenter.COM - Kecelakaan yang melibatkan bocah pengendara mobil berinisial FH (13) di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, sudah dalam penanganan polisi. Bocah berinisial FH yang menabrak pemotor dalam insiden itu, sudah diamankan polisi untuk diperiksa lebih lanjut.

"Sementara yang nabrak masih diamankan di Unit Laka Sat Wil Lantas Jakarta Barat," ujar Kasat Lantas Polres Jakbar AKBP Ganet Sukoco saat dihubungi, Senin (19/11/2018).

Baca juga :

Bocah pengendara mobil Avanza bernopol B 2158 PFH itu menabrak pemotor bernama Fadil (16) pada Minggu (18/11) malam. Pasca terjadinya kecelakaan itu, mobil dan motor korban langsung di bawa ke Unit Kecelakaan Satwil Jakarta Barat, Tambora, Jakbar.

"Mobil juga dibawa diamankan, mobil, motor, SIM. Masih diperiksa," kata Ganet.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang melibatkan dua anak dibawah umur itu terjadi di kawasan Jalan Kota Bambu Selatan dekat Alfamart di wilayah Palmerah, Jakarta Barat. FH yang mengendarai Avanza bernopol B 2158 PFH menabrak Fadil yang mengendarai motor Honda Beat bernopol B-3704-BPD.

"Pada saat kendaraan mini bus Avanza yang dikemudikan FH melaju di Jl Kota Bambu Selatan dari arah Selatan menuju ke Utara, tepatnya dekat Alfa Mart menabrak kendaraan Honda Beat B-3704-BPD yang dikendarai Fadil yang melaju searah di depannya," jelasnya.

Meski tak ada korban jiwa, kecelakaan itu mengakibatkan pengendara motor bernama Fadil mengalami memar di bagian punggung hingga harus dilarikan ke RS Pelni, Palmerah, Jakbar.

"Pengendara Honda Beat mengalami luka pada bagian punggung memar dibawa ke RS Pelni," jelas Ganet.




Berita Lainnya

Pemeran Foto Syur PNS Tertangkap di Purwakarta

20/09/2019 14:31 - Baharuddin Kamal

Menerawang Indonesia di Masa Depan

20/09/2019 13:17 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA