Wednesday, 11 Dec 2019
Temukan Kami di :
Gadget

Nokia 8.1 Akan Segera Rilis di Dubai

Dewi Sari - 17/11/2018 11:40

Beritacenter.COM - Smartphone Nokia akan segera merilis keluaran terbarunya pada akhir tahun 2018. Nokia rencananya akan mengeluarkan Smartphone terbarunya di Dubai, Uni Emirat Arab, 5 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan melalui akun Twitter yang diunggah oleh Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas. Dalam cuitanya, Sarvikas juga mengunggah gambar teaser bersama dengan tagar #ExpectMore.

Perusahaan belum mengonfirmasi perangkat apa yang bakal dirilis, namun jika kita meningkatkan kecerahan gambar pada teaser tersebut, kemungkinan perangkat yang akan dirilis adalah Nokia 7.1.

Dengan demikian, smartphone itu bakal mulai dijual di Uni Emirat Arab setelah acara berlangsung.Namun, karena Nokia 7.1 telah dirilis dan sudah bisa ditemukan dalam situs web Nokia di UEA, tak mungkin kalau perangkat yang dirilis hanyalah Nokia 7.1. Mengutip laman Phone Arena, Sabtu (16/11), kemungkinan perusahaan akan merilis produk baru.

Jika bocoran yang beredar akurat, kemungkinan perangkat yang dirilis adalah Nokia 8.1.

Smartphone ini akan menjadi varian internasional dari Nokia X7 yang disebut-sebut bakal rilis di Tiongkok akhir tahun ini.




Berita Lainnya

Nokia 8.1 Akan Segera Rilis di Dubai

17/11/2018 11:40 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA